7 Keindahan Tanjung Bajau - JELAJAH INDONESIA

Kumpulan tempat wisata indah dan unik di Indonesia

7 Keindahan Tanjung Bajau

Share This

Wisata alam selalu membuat hati nyaman dan tenang. Melarikan diri dari rutinitas jadi kebahagiaan yang tak terhingga. Ada rasa puas dan tenang di sana, tak mau kalah juga senyum terus merekah di bibir yang tak tersentuh lipstick.

Apalagi Tuhan telah menyiapkan kepingan-kepingan keistimewaan-Nya untuk dinikmati oleh semua ciptaannya. Sangat sayang jika dibiarkan lewat begitu saja. Kamipun tidak mau hanya menjadi penonton akan tetapi harus jadi pemain untuk menikmati semua keindahan itu.

Tanjung Bajau, sebuah tempat wisata yang sangat indah. Bertempat di Singkawang, sekitar 5 jam dari pusat kota Pontianak. Keramahan alamnya dapat dinikmati dengan berbagai sajian. Tempat yang sangat unik ini dan hanya ada satu-satunya di Singkawang memiliki keindahan tak terhingga.

Berikut 7 Keindahan Tanjung Bajau

1. Terdapat Wisata Kebun Binatang

Menikmati pemandangan yang unik memang sulit, apalagi ketika hasrat mau melihat gajah maupun harimau, palingan hanya ada di iklan tv saja. Tapi, di Tanjung Bajau kita akan melihat langsung bahkan dari jarak dekat. Para penunjung diperbolehkan untuk melibat berbagai satwa di Sinka Zoo.

2. Ada Tempat Bermain Anak-anak

Selain ada kebun binatang, keluarga juga akan lebih betah dengan kehadiran tempat bermain anak-anak. Banyak sekali permainan yang ada di sana, mulai dari kereta-keretaan hingga speedboat.

3. Ada Taman Ikan

Tidak hanya ada kebun binatang, kita akan melihat aquarium raksasa dalam gua ikan paus. Tempatnya cukup nyaman, kita seakan berada di dunia lain.

4. Banyak Patung Binatang dengan Ukuran Besar

Bagi yang suka dengan binatang, maka di Tanjung Bajau adalah pilihan terbaik. Banyak spot foto dengan binatang yang siap memanjakan diri.

5. Bisa Bermain dengan Kuda

Selain dapat melihat langsung kuda, kita juga bisa naik dan jadi joki loh, tak jarang juga tempat ini jadi spot favorit prawedding. Sangat indah.

6. Wisata Pasir

Bukan pantai namanya kalau tidak ada pasir. Kita juga akan dimanjakan dengan pasir nih kalau berkunjung ke Tanjung Bajau. Jangan kawatir, keindahannya tetap terjaga.

7. Wisata Puncak Rindu Alam

Hal sangat istimewa adalah hadirnya wisata puncak. Disinilah kedamaian itu paling terasa, selain suasana yang tak biasa, kesejukan juga sangat terasa. Tidak hanya itu, di puncak kita akan menikmati pemadangan Singkawang secara luas dan juga memandangi deretan bukit-bukit dan yang jelas sunsetnya tak kan terlupa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages