Ticker

6/recent/ticker-posts

Fasilitas Bertambah, Wisata Mempawah Mangrove Park Makin Seru


JPG00050

Fasilitas Bertambah, Wisata Mempawah Mangrove Park Makin Seru. Mempawah Mangrove Park sudah dikenal banyak orang, berkat ketenarannya sehingga banyak tempat wisata mangrove yang dikembangkan. Awalnya hutan mangrove di Mempawah ini hanya sebatas penahan abrasi agar tidak merusak perumahan warga, namun berkat campur tangan Mempawah Mangrove Center sehingga tempat ini dijadikan tempat wisata baru di Mempawah.

Tempat ini semakin populer dibanyak kalangan karena mudah dijangkau dan sajian wisatanya juga menarik. Karena kecintaan ku pada hutan dan udara segar, sehingga berulang kali aku mendatangi tempat ini.

JPG00044

Beberapa waktu lalu, aku kembali datang untuk yang kesekian kali nya. Ternyata banyak yang sudah berubah. Telah disediakan empat sunset area, sehingga para pengunjung tidak harus rebutan spot sunset tersebut.

Selain itu, jalan beberapa titik ditambahkan dan saling terhubung satu sama lain. Tentunya ini membuat para pengunjung lebih mudah berkeliling dari satu tempat ke tempat lainnya.

YDXJ0811

Paling menarik adalah adanya caping-caping yang tergantung membuat suasana semakin manis dan cantik. Tentunya ini menjadi daya tarik tersendiri.


Untuk menarik minat pengunjung, memang selalu ada inovasi dari pengelola agar tempat ini tetap menjadi pilihan. Karena selain bisa berwisata, kita juga dapat melakukan studi khususnya untuk mengenal jenis-jenis mangrove yang ada.

Posting Komentar

0 Komentar