Mimiland, Wisata Pantai yang Kaya Wahana Permainan - JELAJAH INDONESIA

Mimiland, Wisata Pantai yang Kaya Wahana Permainan

Share This


IMG_20170517_123501
Pemandangan pantai dan pulai di Mimiland

Mimiland, Wisata Pantai yang Kaya Wahana Permainan. Kota Singkawang atau juga dikenal dengan Kota Amoy disebut-sebut sebagai surganya pariwisata. Banyak tempat wisata yang dapat dinikmati disini dan tentunya semua menarik. Dan Singkawang juga kaya dengan wisata pantainya.

Kali ini saya akan sedikit bercerita pengalaman ketika berkunjung ke salah satu pantai di Singakwang. Pantai ini dikenal dengan sejuta wahana permainan yang dapat dinikmati ditepian pantai. Adalah pantai Mimiland yang selalu dikunjungi untuk menikmati pantai dan wahana menarik lainnya dalam mengisi waktu liburan.

IMG_20170517_113637
Salah satu wahana bermain untuk anak-anak di Mimiland

Mimiland menawarkan berbagai fasilitas seperti flying fox, kincir angin, wahana bermain untuk anak-anak dan juga spot foto yang telah diberi hiasan tambahan. Tidak hanya itu, suasana semakin dipercantik dengan adanya ayunan yang dipasang persis dibibir pantai. Ayunan yang mampu menopang dua orang dewasa ini tampak indah dengan balutan bunga. Tentunya para pengunjung dapat menikmati kesegaran angin dan ombak sambil merebahkan tubuh padanya.

IMG_20170517_113442
Ayunan cinta di Mimiland

Tidak hanya itu, di pantai ini juga dapat menikmati pemandangan indah. Tampak jelas pulau-pulau sehingga untuk mengambil foto semakin menarik dan indah. Keindahan ini pula yang membuat orang berbondong-bondong datang mengisi waktu liburan sehingga jangan heran jika pada hari libur ataupun hari biasa tempat ini selalu ramai.

Keindahan pantai semakin menyejukkan hati dengan alunan musik yang menggema disekitar mimiland. Berbagai pilihan lagu diperdengarkan agar para pengunjung merasa terhibur. Lagu anak-anak dan lagu daerahpun tidak lupa dihadirkan.

IMG_20170517_123254
Pengunjung menikmati keindahan pantai di Mimiland

Tempat ini sangat cocok untuk yang ingin menikmati sensasi pantai dengan cara berbeda. Biaya masuk pun tidak menguras dompet, cukup murah dan terjangkau.
Mungkin akhir pekan nanti rencana ingin liburan, tempat ini bisa jadi pilihan.

RUTE PERJALANAN

Tempat ini tidak sulit dijangkau karena memang sudah sangat terkenal. Kita bisa memulai perjalanan dari Pontianak, kemudian ke Sungai Pinyuh, mutar ke Mempawah dan langsung arah Singkawang. Lalu lanjutkan masuk ke wisata Mimiland.
Pontianak => Sungai Pinyuh => Mempawah => Mimiland

BIAYA

Untuk biaya ke Mimiland tidak terlalu mahal, siapkan saja uang 200.000,- untuk bensin dan uang makan plus uang masuk 20.000,-

TIPS

Jika ingin menikmati, disarankan untuk pergi pada hari selain libur dan weekend karena pengunjung tidak terlalu padat sehingga dapat menikmati setiap sudut yang ada.

Selamat berwisata.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages