Tangkuban Perahu dan Bau Belerang yang Dirindukan - JELAJAH INDONESIA

Tangkuban Perahu dan Bau Belerang yang Dirindukan

Share This

IMG_2045
keindahan dari dekat kawah dan belerang tangkuban perahu

Tangkuban Perahu dan Bau Belerang yang Dirindukan. Jalan-jalan ke Bandung belum terasa jika tidak mengunjung tempat terhits di sana. Saya pun menjadikan tempat ini tujuan utama ketika sampai di kota lautan api ini.

Tangkuban Perahu, letak nya memang bukan di pusat kota tetapi di Kabupaten Bandung sekitar 1 jam dari kota Bandung. Tempat ini memang sangat bagus dan menarik bagi saya karena lokasi yang sangat ramah dan nyaman bagi pengunjung.

IMG_2017
Ketika sampai di puncak, memang suasana sangat dingin dan berkabut, bau tak biasa pun siap menyambut kita dengan asap yang mengepul manja. Setiap pengunjung yang datang langsung mengabadikan diri melalui foto dan video.

Tangkuban Perahu ini seperti tembok raksasa di Cina tapi jika di lihat sekilas ya karena pagar yang memanjang dan berlika liku serta terdapat tempat naik turun naik turun.
Setiap sisi menjadi bagian penting untuk tempat bersantai dan menikmati kawah dan bau belerang ini.

IMG_2019

Banyak wisatawan yang datang meski bukan hari libur. Tempat ini menjadi destinasi wisata bagi keluarga maupun kerabat dekat. Suasananya memang cocok dan asik untuk dinikmati, tidak membosankan.

Untuk menikmati semua keindahannya, berkeliling menjadi pilihan utama karena memang tempat ini indah dari semua sisi nya.
Kita juga bisa berkeliling dengan berkuda. Loh kok bisa ya ? Iya bisa lah, karena di sana sudah disiapkan kuda-kuda yang manis dan bersedia untuk membawa mu menikmati pemandangan istimewa lainnnya.
IMG_2054

Selama berada di sini rasanya memang berbeda, ada sesuatu yang tak biasa dan benar-benar nyaman.
Bau belerang itu juga sepertinya sangat menggoda dan tidak menganggu sama sekali.
Selain itu, banyak tempat yang kece banget untuk berfoto dan istimewa yaaa....

Jika ingin liburan, tempat ini bisa salah satu rekomended.
Biaya masuk juga murah, dengan bayar 30.000 (tiga puluh ribu) kita sudah bisa menikmati semuanya..

IMG_2011IMG_2029

Selamat berwisata...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages