Ticker

6/recent/ticker-posts

Tempat Hits Anak Muda di Kubu Raya


IMG_3924
taman bunga mini di Borneo Bussines Icon

Tempat Hits Anak Muda di Kubu Raya. Sejak dua bulan yang lalu sosial media dipenuhi dengan gambar berlatar belakang yang sama. Aku melihat pemandangan tersebut memang tidak asing, rasa-rasanya sering dilihat.

Benar saja, tempat tersebut berada di jalan menuju tempat tinggalku. Tapi entah mengapa belum pernah menyempatkan diri untuk melihat-lihat atau mengambil gambar di situ.

Namun, semakin hari semakin banyak foto yang beredar dari sudut pandang yang berbeda. Kelihatannya sangat indah dan menggoda. Hal ini lah yang mendorong raga ku untuk segera melabuhkan diri di halaman hijau penuh hiasan menjulang tinggi.


IMG_3929
icon nama tempat borneo bussiness icon

Nama nya Borneo Bussines Icon, area pergudangan yang tertata rapi ini berada di perbatasan wilayah Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya sehingga wajar saja banyak orang yang datang untuk menikmati manis nya sore hari tanpa harus menunggu liburan.

Kawasannya yang mudah dijangkau memang menjadi nilai tambah Tidak hanya itu, meski berada tidak jauh dari kawasan perkotaan, tetapi area ini masih layak dijadikan tempat wisata.

Taman mini dengan rerumputan hijau menjadi pilihan untuk bersantai dengan sanak saudara. Wajar saja meski sudah hits sejak beberapa bulan lalu, hingga kini kawasan ini masih selalu ramai didatangi pengunjung.


IMG_3917
Bersantai di halaman hijau nan sejuk

Desain bangunan yang unik membuat foto instagramble banget sehingga bisa dijadikan unggahan untuk quotes-quotes indah (Tapi jangan foto selfie lalu captionnya menggunakan quote mas Tere Liye).

Tidak hanya itu, huruf-huruf yang tingginya hampir sama dengan tinggi orang dewasa membuatnya semakin menarik untuk berpose di huruf kesukaan (entah inisial mantan atau gebetan).

IMG_3930
Icon huruf sesuai keinginan memilih nya

Tempat seperti ini memang agak sulit ditemui karena ada taman bunga mungil menambah manisnya foto-foto kita. Tidak hanya manis sih tapi juga cantik dan membuat mata terpana memandangnya.

Selain itu, kawasan ini juga masih segar dan nyaman untuk di kunjungi. Dan yang paling penting masuknya gratissssssss....

Selain tempatnya yang unik dan nyaman, di sini terdapat banyak jajanan untuk menyeka lapar dan sekaligus mengulang masa kecil dengan jajanan sosis atau telur tusuk. Suasana tambah adem dengan es kelapa muda.

IMG_3953
Menikmati jajanan


Yaah,, karena tempatnya dekat dengan kediaman jadi ketika berada disini kok ya seperti pengunjung dari jauh padahal tidak sampai 5 menit juga udah tiba di rumah.

Selamat menikmati wisata ala anak hits zaman now
Jangan lupa untuk terus menjaga kebersihan lingkungan yaaa..

Posting Komentar

3 Komentar