Mudahnya Liburan Jaman Sekarang - JELAJAH INDONESIA

Kumpulan tempat wisata indah dan unik di Indonesia

Mudahnya Liburan Jaman Sekarang

Share This


Menyandang status sebagai mahasiswa memang tidak memiliki banyak waktu luang untuk menikmati indahnya maha karya ciptaan Tuhan di bumi ini. Teramat banyak kepingan surga yang diturunkan ke bumi untuk menjamu manusia. Tapi sayang, kita tidak dapat menikmati semua itu dengan mudah, ada banyak tahap yang harus dilakukan.

Terlebih lagi sebagai mahasiswa kendala terbesarnya adalah tiket perjalanan dan penginapan yang mahal, kadang buat kantong bocor. Tak hanya itu saja, berpergian di tempat yang jauh cukup ribet karena banyak hal yang harus diurus.

Seperti yang pernah saya lakukan beberapa waktu lalu. Kala itu saya memilih untuk mengurus liburan sendiri. Mulai dari tiket pesawat hingga tempat-tempat yang akan dikunjungi. Saya memilih untuk berwisata ke Puncak Bogor dan dilajutkan ke Bandung, ini adalah keinginan saya sejak lama.

Tapi ternyata cukup ribet, saya harus sibuk mencari penginapan dan juga transportasi dari Pontianak, Bogor hingga Bandung. Hasilnya, kebingungan di tengah perjalanan dan setibanya di tempat yang dituju, tidak tahu harus kemana lagi. Karena kita adalah orang baru di tempat orang sehingga tidak mudah untuk langsung paham daerah tersebut.

Dengan semangat mandiri akhirnya bisa sampai di Puncak Bogor dan beberapa tempat wisata di Bandung. Perjalanan tambah ribet karena harus mencari segala sesuatunya sendiri, mulai dari tempat wisata hingga itinerynya.

Puncak Bogor
Selama di Bogor, saya hanya mengandalkan google maps untuk menuju tempat yang ingin didatangi. Akhirnya, apa yang saya impikan kini menjadi nyata. Menikmati kesegaran Puncak Bogor seperti memeluk surga, udaranya sejuk dan alamnya segar, sangat mendamaikan jiwa. 

Hal serupa kembali terjadi ketika berada di Bandung, sebelum tidur harus merelakan waktu istirahat untuk melihat review tempat wisata bagus yang ada di Bandung. Dapatlah Maribaya yang tak kalah indah, suasana alam dibalut modern juga memikat hati. Bersenandung dengan alam di Tangkuban Perahu juga buat hati bahagia. 

Tangkuban Perahu

Tapi, ribet yang saya alami jangan sampai terulang lagi karena sekarang sudah ada layanan wisata berbasis online. Salahsatunya adalah Vizitrip yang siap memberi layanan terbaik untuk pelanggan. Tentu saja #LiburanJadiMudah karena semua sudah disediakan oleh Vizitrip.

Hadirnya layanan wisata online ini memberikan banyak pilihan yang dapat dilihat dari rumah, cukup menggunakan smartphone saja semua informasi dapat diperoleh. Tidak hanya itu saja, Trip Bareng Vizitrip kita bebas memilih akan berlibur private, grup maupun open tour, kini keputusan ada di tangan kita sendiri.

Maribaya
Banyaknya pilihan lokasi wisata yang disuguhkan yang disertai dengan itinery dan biaya menjadi nilai tambah agar kita lebih mudah memutuskan akan pergi kemana. Selain itu #LiburanJadiMudah karena adanya layanan langsung dari penyedia jasa, apapun yang ingin diketahui kita tinggal hubungi saja.

Ketika waktu liburan kuliah tiba, maka hanya cukup membuka smartphone atau laptop dan kunjungi Vizitrip.com untuk melihat kepingan surga di bumi manusia yang siap dijelajahi. Trip Bareng Vizitrip akan membuat Liburan Jadi Mudah disetiap saat.

Kemanapun akan pergi Vizitrip pilihannya, selain banyak tempat yang ditawarkan, Trip Bareng Vizitrip juga memberikan penawaran harga yang tidak mahal, cocoklah untuk kantong mahasiswa. Terlebih lagi jika ada promo, itu jadi kesempatan terbaik untuk liburan.

Maribaya

Saya sendiri memiliki list trip berikutnya, yaitu di Dieng Plateu dan juga Sumba. Kedua tempat ini sangat sangat eksotis dan mengguah jiwa untuk segera menjelahainya. Dieng maupun Sumba, memiliki karakter masing-masing yang sangat menarik dan tentunya indah lagi memesona.

Jadi, sudahkah kita memiliki list trip tahun ini ? Tidak perlu kawatir lagi karena sekarang #LiburanJadiMudah dengan bantuan jasa wisata di Indonesia, mau menjelahahi keindahan Indonesia atau luar negeri juga bisa.
Tapi, semudah-mudahnya liburan, tetap saja #LiburanJadiMudah jika itu GRATIISS !

Jangan lupa untuk liburan lagi tahun ini, masih banyak surga yang belum dijelajahi. Selagi bisa, jangan ditunda dan selalu gunakan jasa wisata agar perjalanan lebih praktis, tidak perlu pusing mempersiapkan segala sesuatunya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages