Menikmati Suguhan di Farm House, Bandung - JELAJAH INDONESIA

Menikmati Suguhan di Farm House, Bandung

Share This

IMG_2141
Kostum ini dapat disewa dan digunakan selama berwisata di Farm House

Menikmati Suguhan di Farm House, Bandung Matahari bersinar dengan teriknya meski sudah mulai sore tetapi ia seakan tak mau meninggalkan tugas memberi seberkas cahaya bagi umat manusia.

Dengan menggunakan sepeda motor, kami melaju menuju satu tempat wisata baru yang ada di Bandung. Kendaraan pun sudah terparkir rapi dan saya bersiap-siap menyebrangi jalan raya dan langsung disambut papan besar bertuliskan "FARM HOUSE LEMBANG BANDUNG"

Tidak hanya itu, sapaan kembali datang dari dedaunan hijau nan asri dan siap memberikan kesejukan bagi kami. Kaki ini terus melankah, tidak peduli berbeda arah dengan mata, seakan lirikan tidak bisa hanya disatu titik saja karena begitu indah tempat ini.

IMG_2065
Gembok Cinta

Sepertinya belum pernah melihat hal-hal yang seperti ini. Sambil menikmati hembusan angin aku bertanya apa saja yang ada di dalam sana. Teman ku sekaligus pemandu wisata menjelaskan ada banyak tempat istimewa, seperti gembok cinta, taman bunga, rumah-rumah ala Eropa, dan yang lebih asik adalah kesempatan memberi makan kambing dan domba.

Pertama-tama kami berkunjung ke gembok cinta. Sepanjang tangga gembok-gembok ini telah tersusun rapi. Mataku langsung diingatkan oleh drama Korea yang sering kami tonton, katanya disini adalah tempat mengikat cinta dan tidak akan bisa terpisahkan.

Setiap pengunjung akan mengambil satu gembok sesuai selera lalu memberi nama pasangannya. Setelah itu, gembok tadi dikunci bersama gembok-gembok lainnya. Di atas sana sudah disiapkan satu kolam buatan tempat menyimpan kunci agar tidak ada yang bisa mengambilnya.

IMG_2099
rumah mini


Asik juga yaa, meski tidak pernah ke Korea tapi setidaknya dapat mengikat cinta di Farm House. Uniknya lagi, tidak hanya pasangan kekasih yang mengikat jalinan cinta tetapi ada mereka yang sudah berkeluarga juga.

Puas menikmati warna warni gembok cinta, kami melanjutkan perjalanan melihat taman bunga. Kelihatannya memang menarik karena tepat di depan terdapat rumah mini, tempat yang pas untuk foto dan instagramable banget.

Kami pun mengelilingi semua suguhan wisata yang ada dan puas foto-foto. Lalu, tepat di ujung ada satu tempat untuk bersantai, pemandangannya cukup menawan karena bersentuhan langsung dengan hutan dan kebun masyarakat.


IMG_2151
tempat bersantai yang nyaman dan bersih


Beberapa kandang kambing pun siap menyambut, kita diperbolehkan memberi mereka makan. Tenang, hewannya jinak dan asik di ajak bermain.

Mendekati pintu keluar, mata kembali dimanjakan oleh indahnya penataan tempat ini dan menariknya, di halaman mini dilepaskan domba-domba lucu. Kita boleh bermain dengan mereka sesuka hati termasuk berfoto dan memberi makan.

Satu hal juga yang paling saya suka ketika di Farm House, tiket masuk kita ditukarkan dengan susu segar, susu sapi asli dan hanya ada di Farm House. Rasa nya sangat beragam, kala itu aku pilih rasa coklat. Sampai sekarang aku masih merindukan susu itu dan ingin rasanya minum lagi, rasa khas dan berbeda dari susu-susu yang pernah aku minum sebelumnya.

IMG_2156
halaman domba domba


Kita juga dimudahkan berkunjung karena letaknya tepat dipinggir jalan raya serta tiket masuk tidak lah mahal, cukup 25.000 ( dua puluh lima ribu ) , para pengunjung sudah bisa merasakan semua suguhan yang diberikan.

Selamat berwisata..
Jaga kebersihan lingkungan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages